Selasa, 19 Agustus 2014

text fill gambar

awalnya ane bingung gan... tapi  setelah ditelaah ini pengerjaan yang asik. daripada dengerin ane ngebacot mending cekidot aja


langkah:
1. Buka applikasi Photoshop

2.



klik menu file trus ntar muncul  semacam kotak pengaturan. ubah sesuai kebutuhan gaes(kayak digambar 2). ntar jadinya kayak gambar 3(kanvasnya kecil karna ane ngaturnya kecil)
4. lanjut
ntuh di toolbox pilih aikon yang dilambangin sama huruf T. kalo ga muncul opsi kaya digambar , waktu kusor disana klik "barandam" ntar pasti muncul. kalo ga muncul berarti PC lu minta banting. yu lanjut.
5.
nah habis itu klik di kanvas kata yg li butuhin.apa aja deh. tp harus lebar ya biar keliatan.
6.
tiap kali mau ngelakuin hal yg berbeda,jangan lupa balikin tool ke posisi diatas!!!!!
7.


trus lanjut ke step berikut,klik menu file-open-pilih gambar yg mau dipake buat isi huruf yg kita mau. inget, APA AJAAAAAA!!!!! ntar muncul gambar kayak yg diatas.
8.

trus balikin lagi toolbox ke tool semula. habis itu drag gambar ke lembar kerja pertama. hasilnya seperti diatas.
9. nah tibalah distep yg bisa membuat orang amatiran bertekuk lutut.
tekan tombol alt (JANGAN DILEPAS!!!) arahkan kusor ke  perbatasan antara layer dan text  seperti gambar ditas. kemudian KLIK tepat disana!

10. dan wallllaaaaaa tugas saya sudah selesaaaaaaiiiii







YO SAYA PAMIT DULU PEMIRSAH..... BYE!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar